Dandim 1015/Sampit Meninjau Progres Fisik TMMD di Tanah Mas

LENSAKALTENG. com - Sampit - Pelaksanaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-115 di wilayah Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baam

Sejumlah Infrastruktur Jalan Usaha Tani di Wilayah Utara Kotim Harus Diperhatikan
Kembangkan Segala Potensi Di Wilayah Selatan Kotim
Bupati Kotim : Kaum Milenial, Calon Pemimpin Masa Depan

MENINJAU : Dandim 1015/Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid bersama jajarannya, melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD di wilayah Kelurahan Tanah Mas

LENSAKALTENG. com – Sampit – Pelaksanaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-115 di wilayah Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, mendapat perhatian langsung Komandan Kodim 1015/Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid.

Seperti pada Selasa (1/11/2022), Dandim 1015/Sampit tersebut, didampingi Pasiter dan Unit Intel Kodim 1015/Sampit serta Danramil 1015-09/Baamang melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD itu.

Sasaran TMMD berupa, merintis jalan penghubung Kelurahan Tanah Mas menuju Baamang Hulu, pembuatan enam jembatan dan penimbunan badan jalan di tiga titik yakni Jalan Budi Mufakat, Jalan Sagonta Kota dan Jalan PDAM.

Dandim 1015/Sampit selaku Dansatgas TMMD langsung turut serta ikut mengawasi dan mengecek langsung ke lokasi, serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota agar senantiasa ikhlas dalam bekerja membantu masyarakat sehingga keberadaan prajurit bisa dirasakan oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat bisa terwujud.

“Sasaran yang dibuat harus berkualitas, jangan asal-asalan sehingga daya pakainya lama, dan masyarakat harus bisa merawat nantinya,”kata Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-115 di Kelurahan Tanah Mas.

“Diharapkan semua program TMMD baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,”tegas Abdul Hamid.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, ia berpesan kepada para anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan disetiap kegiatan, serta memaksimalkan tugas dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat.

“Serta perhatikan juga kebutuhan masyarakat, sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan sehari-hari,”tandasnya.(Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: