DPRD Palangka Raya Terima Audensi PD ABKIN

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menerima audiensi dari Pengurus Daerah (PD) Asosiasi Bimb

Reses, Dewan Tinjau Obyek Wisata dan PJU
Koperasi Dituntut Mampu Berkontribusi Majukan Ekonomi Kerakyatan
Masuk Palangka Raya, Angkutan Bapokting Musti Penuhi Syarat Ini

 

AUDIENSI : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menerima audiensi dari Pengurus Daerah (PD) Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (ABKIN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menerima audiensi dari Pengurus Daerah (PD) Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (ABKIN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua PD- ABKIN Provinsi Kalteng, Fendahapsari Singgih Sendayu memimpin langsung rombongan kecil jajaran dari pengurus ABKIN tersebut. Audensi berlangsung di ruang rapat komisi digedung Dewan setempat, Rabu (16/11/2022),di Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu Sigit mengatakan, menyambut baik dengan kehadiran pengurus ABKIN Provinsi Kalteng. Pihaknya mendukung rencana pelaksanaan kegiatan pelantikan dari ABKIN Kalteng.

“Kami tentunya mendukung dan memfasilitasi kegiatan pelantikan pengurus ABKIN Kalteng,”ucap politikus senior PDI Perjuangan di Kalteng ini.

Sementara itu Fendahapsari Singgih Sendayu, mengatakan dalam audiensinya, pihaknya meminta dukungan dari DPRD Kota Palangka Raya dalam kegiatan pelantikan PD ABKIN Kalteng.

Perlu diketahui kata dia, pengurus PD ABKIN Kalteng tersebut, berisikan atau terhimoun dari guru guru bimbingan konseling (BK), akademisi dan mahasiswa BK.

“Terimakasih Ketua DPRD Palangka Raya yang sudah menyambut baik kedatangan kami. Terlebih pelantikan pengurus PD ABKIN Kalteng didukung. Bahkan dari gedung sampai dengan konsumsi,”bebernya.

“Setidaknya perhatian dan sumbangsih dalam hal ini dari Ketua DPRD Palangka Raya, dapat menjadi motivasi dan penyemangat kami dari asosiasi swadaya profesi. Semoga acara pelantikannya di tanggal 19- 20 nantinya dapat berjalan sesuai harapan,” pungkas Fendahapsari. (RED/VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: