Gegara Pecah Ban Truk CPO Hantam Median Jalan

  LENSAKALTENG.com - Sampit -Sebuah truk tangki bermuatan CPO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Sampit, Kabupaten Kotawar

Jelang Arus Mudik, DPRD Kotim Himbau Ini
Operasi Zebra Tidak Lama Lagi Ini Komentar Dewan Kotim
Cegah Musibah Banjir Melalui Program Reboisasi

 

KECELAKAAN TUNGGAL : Truk tangki bermuatan CPO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Sampit

LENSAKALTENG.com – Sampit -Sebuah truk tangki bermuatan CPO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Truk naas tersebut menabrak median jalan dan pot bunga persis di depan Stadion 29 Nopember, di Kota Sampit, Rabu (2/11/2022).

Beruntung dalam kecelakaan tinggal tersebut, tidak ada kendaraan yang melintas, sehingga tidak ada korban jiwa. Begitu juga dengan sopir truk selamat.

Kecelakaan diduga akibat ban belakang pecah saat truk sedang melaju, sehingga truk tidak terkendali, akibatnya menabrak median jalan hingga mengalami kerusakan.

“Peristiwa lakalantas ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wib, sopir selamat karena truk tidak sampai terbalik,”ucap seorang warga sekitar yang melihat kejadian.

Diketahui, kecelakaan terjadi saat truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, namun sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang bagian kiri truk tersebut pecah.
Kecelakaan tunggal ini kini telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. (Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: