Geger Jasad Tanpa Kepala Ditemukan di Kebun Sawit

  LENSAKALTENG. com - Sampit - Sesosok jasad pria tanpa kepala yang mengapung di tengah perkebunan kelapa sawit, membuat geger warga Desa

Libur Sekolah, Siswa Diminta Disiplin Prokes
Supian Hadi Apresiasi Kinerja Kalapas Sampit
Instansi Terkait Diminta Menyalurkan Bansos Untuk Masyarakat Harus Tepat Sasaran

 

GEGER : Penemuan mayat tanpa kepala yang mengapung di tengah perkebunan kelapa sawit di Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

LENSAKALTENG. com – Sampit – Sesosok jasad pria tanpa kepala yang mengapung di tengah perkebunan kelapa sawit, membuat geger warga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Benar, penemuan mayat ini terjadi pada Selasa (15/11/2022), saat itu posisi mayat mengapung di dalam parit,” kata Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, Kamis (17/11/2022).

Diketahui identitas jasad itu adalah Anthoni (24) yang berdomisili sesuai KTP warga Banjar Negara, Jawa Tengah. Saat dilihat oleh satpam dan sejumlah warga posisi jasad dalam keadaan telentang dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Melihat kondisi jasad yang memprihatinkan, warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Telawang, selang beberapa saat tim Inafis Polres Kotim melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad tersebut serta membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palangka Raya guna dilakukan proses autopsi.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Belum diketahui persis apa penyebab kematian korban tersebut sehingga bisa berada di dalam parit kebun sawit. (Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: