Guru di Gumas Diminta Menahan Diri dalam Bermedsos

  LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun - Kalangan anggota anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) meminta guru-guru yang ada di wilayah setemp

Perhatikan Kualitas Pengerjaan Jalan Kuala Kurun – Palangka Raya
Petani di Gumas Perlu Diberi Pelatihan
Ini Cara Dinsos Gumas Agar Penerima BST Covid-19 Tidak Salah Sasaran

 

AKRAB : Anggota DPRD Gumas Siti Hilmiah bersama Dewi Sari saat mengikuti kegiatan RDP bersama pihak eksekutif di gedung dewan setempat, belum lama ini. Foto Red/Don

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun – Kalangan anggota anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) meminta guru-guru yang ada di wilayah setempat, agar dapat menahan diri dalam bermedia sosial (Medsos). Baik secara khusus di akun facebook, dan sejenisnya.

“Kami DPRD Gumas mengingatkan, agar guru-guru yang ada di daerah Gumas ini kalau ada masalah, jangan sedikit-sedikit bermain di medsos, atau posting status di Facebook karena itu merupakan hal yang negatif,” kata apnggota DPRD Gumas Hj Siti Hilmiah, Selasa (8/11/2022).

Srikandi DPRD Gumas dari dapil III meliputi Kecamatan Tewah, Kahut, Miri Manasa, dan Damang Batu ini mengatakan, kalau ada masalah soal pekerjaan atau belum memahami, maka bisa datang langsung ke dinas atau badan yang bersangkutan.

“Bagi guru-guru yang ada kalau bisa datang langsung ke dinas. Itu kami rasa pihak dinas pun siap menerima keluhan dan memberikan pendapat, sehingga bisa mendapatkan solusi,”ujarnya.

Kembali ia mencontohkan, terkait sertifikasi guru yang belum dibayar, karena informasinya dari dinas terkait, untuk pembayaran itu dibayar per tiga bulan, maka tidak benar kalau dibayar tiap bulan. Sehingga, kalau memposting di status masyarakat akan mengira dinas atau lainya tidak bertanggung jawab.

“Bukan mereka dinas yang tidak bertanggung jawab tetapi karena pembayarannya sesuai aturan dan dilakukan pertiga bulan dibayar, itu kita mendapatkan info langsung dari Kadis mereka Disdikpora. Maka jangan sampai sedikit-sedikit ngeluh di medsos,”ingat Siti. (Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: