Ini Alasan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe Jagokan Brazil Piala Dunia 2022

Foto : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe m

Ampera Ikuti Peringatan HUT Bhayangkaraya
11 Pasien Covid-19 Dinyatakan Pulih

Foto : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe mengaku jagokan Timnas Brazil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tim samba, julukan untuk timnas Brazil bersiap menghadapi tim-tim yang tergabung di grup G diantaranya Serbia, Swiss serta Kamerun.

Bagi pendukung Timnas Brazil, tentunya sudah tak sabar menunggu tim dan aksi-aksi pemain kesayangannya bertanding di atas lapangan nanti.

Semarak dukungan untuk tim-tim Piala Dunia 2022 oleh seluruh masyarakat, juga terasa sampai ke Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebagai pendukung Timnas Brazil sejak lama, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe mengatakan tetap menjagokan Brazil tahun ini.

“Dari dulu pendukung Brazil saya ini,” kata Depe, Selasa (22/11/2022).

Alasan memilih Brazil sebagai tim andalan, Depe mengakui pemain Brazil adalah terbaik dengan komposisi dan gaya di lapangan.

Bahkan, pemain Brazil menyebar di berbagai negara yang punya pertandingan sepak bolanya kompetitif seperti Inggris, Spanyol dan Italia.

“Brazil adalah negara besar juga untuk sepak bola,” katanya.

Ia menilai, bahwa tim Samba favoritnya ini mempunyai peluang yang terbuka lebar untuk memenangkan titel juara Piala Dunia ini.

Hingga menuju pertandingan awal nanti, ia berharap Timnas Brazil mampu menyapu bersih dalam fase grup hingga menuju ke Final. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: