Jelang Akhir Jabatan, Wabup Minta ASN Berkerja Masimal

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan jajaran Dinas Perdagangan Kabupaten Barito Timur. Lensak

Kemendikbud Bakal Bantu Internet Gratis
Jadi Teladan Rutin Cuci Tangan
Selama Covid-19, Ini Prosedur yang Musti Dipatuhi Bidan

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan jajaran Dinas Perdagangan Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, meminta seluruh pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur untuk meningkatkan etos kerja, bertanggungjawab dan selalu meningkatkan semangat dalam berkerja.

Hal ini ditegaskan Wabup Habib Said Abdul Saleh saat memberi arahan kepada pegawai di lingkungan kerja Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Timur.

Dirinya juga mengingatkan bahwa, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur tersisa 10 bulan lagi dan akan berakhir di tahun 2023 nanti.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh ASN selama ini dalam mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur.

“Siapapun nanti yang di percayakan masyarakat untuk memimpin daerah ini pada periode berikutnya, juga harus didukung penuh oleh seluruh ASN sehingga apa yang diprogramkan untuk pembangunan Barito Timur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” ujar Wabup, Kamis (17/11/2022).

Masih ditempat lokasi yang sama, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Barito Timur, Berson, menyampaikan kepada Wakil Bupati bahwa pihaknya untuk saat ini sedang mempersiapkan Bazar Mini UMKM pada 2 lokasi yakni Taman Nasarunai Tamiang Layang dan Terminal Ampah.

“Untuk Tamiang Layang bazarnya setiap hari Sabtu yang sudah bisa dimulai tanggal 19 November nanti dan di Ampah setiap hari Minggu yang juga akan dimulai tanggal 20 November,” kata dia.

Kata Berson, bazar mini tersebut bertujuan untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19 sekaligus menekan laju inflasi sebagai dampak dari kenaikan harga BBM.

Dalam bazar mini tersebut selain memberikan wadah bagi pelaku usaha untuk memamerkan dan menjual produknya, Dinas perdagangan, koperasi dan UKM yang berkerja sama dengan dinas terkait lainnya juga akan menyediakan alat musik organ tunggal untuk memeriahkan bazar mini.

“Kami berharap seluruh masyarakat Barito Timur dapat mendukung program ini dengan mengunjungi bazar mini UMKM di Tamiang Layang setiap hari Sabtu dan Minggu,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: