KORMI Dukung Lomba Airsoft Joint Operation Mentaya II

LENSAKALTENG.com - Sampit - Lomba Airsoftgun Joint Operation Mentaya II yang digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendapa

Dibangun Jadi Mall Pelayan, Pedagang Di Plaza Setuju Pindah
Pemadaman Karhutla Terkendala Kekeringan
Bupati Akui Masih Banyak Hal Yang Harus Diperjuangkan Untuk Kemajuan Kotim

DUKUNG : Ketua Kormi Kotim, Gahara, memberikan hadiah secara pribadi kepada para pemenang lomba kostum (Gear) terbaik pada Military Simulation Joint Operation Mentaya II ini.

LENSAKALTENG.com – Sampit – Lomba Airsoftgun Joint Operation Mentaya II yang digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak.

Seperti halnya Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Gahara, menyatakan dukungannya atas pelaksanaan lomba tersebut.

“Kegiatan lomba airsoftgun yang diikuti klub airsoft se Kalimantan Tengah ini dilaksanakan oleh pengurus cabang Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Kotim, diharapkan melalui event ini dapat menjadi alat perekat dan pemersatu olahraga yang kuat bagi masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah,” ucapnya, Sabtu (12/11/2022).

Menurutnya, keberadaan Federasi Airsoft Indonesia (FAI) di Kalimantan Tengah sangatlah penting, karena dapat menjadi tempat berkumpulnya penggiat olahraga airsoft untuk menyalurkan hobi.

“Selain menyalurkan hobi juga tidak tertutup kemungkinan dari wadah ini dapat melahirkan penggiat olahraga berbakat dan bertalenta dari wilayah kita,” kata Gahara.

Pada kesempatan itu, Gahara juga memberikan hadiah langsung secara pribadi kepada para pemenang lomba kostum (Gear) terbaik pada Military Simulation Joint Operation Mentaya II ini.

“Ini adalah sebagai bentuk dukungan dan apresiasi saya kepada para peserta lomba yang datang dari berbagai wilayah di Kalimantan Tengah, bermainlah dengan hati yang gembira, bertandinglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah, tunjukkan kemampuan serta sportivitas,” ujar Gahara.

Adapun lomba Military Simulation Joint Operation Mentaya II ini diikuti oleh 12 klub airsoft se Kalimantan Tengah yang beranggotakan sekitar 100 airsofter, dan dibuka secara langsung oleh Kadispora Kotim. (Red/Tbk).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: