Meski Hari Libur Satgas TMMD Tetap Bertugas Tak Kenal Lelah

  LENSAKALTENG.com - Sampit - Tak bisa dipungkiri Tim Satgas TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD), dalam menjalankan tugasnya tidak mengenal ha

Kekosongan Kursi Komisi III Akan Segera Terisi, Nono SE Bakal Di PAW
DPRD Kotim Bakal Selidiki Penyebab Mahalnya Gas Bersubsidi
Halikinoor Beberkan Alasan Belum Disalurkannya Bantuan

 

TMMD : Tim Satgas TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) ke-115, di Kotawaringin Timur (Kotim), terus menjalankan tugasnya, sekalipun hari libur.

LENSAKALTENG.com – Sampit – Tak bisa dipungkiri Tim Satgas TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD), dalam menjalankan tugasnya tidak mengenal hari libur. Hal itu sesuai dengan sikap yang tertanam dalam jiwa raga setiap anggota TNI yakni, tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat.

“Kondisi ini memang tidak terbantahkan. Fakta di lapangan, kendati hari Minggu anggota Tim Satgas TMMD tetap beraktivitas menyelesaikan sasaran fisik. Salah satunya pembuatan 6 jembatan penghubung antar kelurahan,” kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Abdul Hamid, Minggu (6/11/2022).

Memang pada umumnya lanjut dia, hari libur seyogyanya dihabiskan bersama keluarga. Namun ini tidak berlaku bagi para anggota satgas TMMD, sebab saat ini Tim Satgas tengah diburu untuk menyelesaikan dan menyukseskan program TMMD ke-115.

“Ini demi mewujudkan impian dan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat, hingga satgas TMMD rela mengabaikan waktu bersama keluarganya,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan semangat pantang menyerah dan tidak mengenal rasa lelah serta menjunjung tinggi sikap profesionalisme tim satgas terus bekerja demi mencapai hasil yang maksimal.

“Program TMMD ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat. Jadi meskipun hari libur anggota satgas TMMD tetap melaksanakan tugasnya, agar masyarakat bisa sesegara mungkin memanfaatkan hasil dari program ini,” tandas Abdul Hamid. (Red/Tbk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: