Resmi Dilantik, DPC IPJI Siap Bersinergi Dengan Pemkab Pulpis Bangun “Bumi Handep Hapakat”

  LensaKalteng.com - PULANG PISAU - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Pulang Pisau peri

Polres Gumas Sementara Tidak Layani Pembuatan SKCK
Dua Asesor UKW Ikuti Magang di Tiga Kota
Bupati Serahkan Bantuan Kapur Untuk Petani

FOTO : Pengurus DPC IPJI Pulpis periode 2022-2027 usai dilantik berfoto bersama pengurus DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (16/11/2022). Foto IST.

 

LensaKalteng.com – PULANG PISAU – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Pulang Pisau periode 2022-2027, Marhadi menyampaikan kesiapannya untuk menjalin sinergitas dan berkontribusi dalam upaya mendorong pembangunan serta kemajuan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami akan terus berupaya untuk menjalin sinergitas yang solid dan ikut berkontribusi kepada pemerintah daerah serta pemangku kepentingan lainnya, terutama dalam rangka mendorong pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini,” ujar Marhadi, usai mengikuti pelantikan pengurus DPC IPJI di Aula Kantor DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Lantai II Gedung Batang Garing, Kota Palangka Raya, Rabu (16/11/2022).

Lanjut Mahardi mengatakan kontribusi dalam pembangunan melalui sumbangsih ide maupun gagasan, Kabupaten Pulang Pisau dapat menjadi sebuah kabupaten yang lebih maju serta lebih bermartabat.

“Selaku wartawan, kita juga akan memberikan kritik membangun serta pengawasan manakala ada proses-proses pembangunan yang belum selesai dan belum sesuai dengan harapan. Kami mengkritik lewat tulisan itu memang semata-mata untuk membuktikan kecintaan kami kepada Kabupaten Pulang Pisau agar jauh lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Ir, Tamirasi Labat yang melantik anggota DPC IPJI Pulang Pisau juga berpesan kepada seluruh anggota IPJI agar selalu menjunjung tinggi serta menjaga marwah IPJI sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Sesuai ikrar yang sudah kita ucapkan, junjung tinggi sportivitas, profesional dalam menjalankan tugas. Semoga IPJI semakin sukses dan berjaya dari sekarang hingga kedepannya nanti,” ucapnya dengan di iringi tepuk tangan anggota serta pengurus IPJI yang hadir.

Pelantikan DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau ditandai dengan penyerahan Bendara Petaka oleh Ketua DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Ir, Tamirasi Labat, kepada Marhadi. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (Nto/YSS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: