Stok Vaksin Covid-19 di Palangka Raya Sudah Tersedia Kembali

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Sempat mengalami kekosongann stok vaksin Covid-19, kini pemberian vaksin untuk membentengi tubuh dar

Fairid : Aspirasi dalam Pokir untuk Dukung Pembangunan
10 November, Seribu UMKM Gelar Pertemuan Akbar di Palangka Raya
Pembangunan Sekolah Yang Dibakar Ditagetkan Tuntas Di Bulan Juli

 

VAKSIN COVID-19 : Pemberian vaksin Covid-19 untuk warga yang dilakukan tenaga kesehatan di Kota Palangka Raya. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Sempat mengalami kekosongann stok vaksin Covid-19, kini pemberian vaksin untuk membentengi tubuh dari virus korona tersebut kembali bisa dilaksanakan di Kota Palangka Raya, karena vaksin yang ditunggu-tunggu itu sudah kembali tersedia untuk masyarakat.

“Vaksin Covid-19 di Kota Palangka Raya telah tersedia dan kini pelayanan vaksinasi dapat diselenggarakan kembali di semua fasilitas pelayanan kesehatan. Mulai minggu ini,” Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo, Selasa (1/11/2022).

Adapun untuk jadwal pelaksanaan dan pelayanan vaksinasi Covid-19 sudah bisa dilakukan untuk masyarakat di Kota Palangka Raya, yakni mulai hari Rabu, 2 November 2022, akan tersedia di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kota Palangka Raya. Pelayanan akan dimulai pada Pukul 08.00 – 12.00 WIB.

“Jadi, bagi masyarakat yang hendak mendapatkan vaksinasi baik dosis 1, 2, dan booster silahkan datang ke KKP. Sementara, untuk pelayanan vaksinasi di fasilitas kesehatan seperti puskesmas akan kami informasikan lagi nanti,”tambahnya.

Selebihnya Andjar berharap, dengan sudah tersedianya vaksin Covid-19 di Kota Palangka Raya, maka setidaknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan vaksinasi. Disisi lain, persentase capaian vaksinasi, terutama capaiana vaksin booster dapat terus meningkat hingga memenuhi target.

“Kami mengimbau masyarakat untuk aktif mengikuti vaksinasi. Terutama booster bagi yang belum. Ingat, vaksinasi ini masih perlu dilakukan, karena pandemi Covid-19 ini masih belum benar-benar berakhir,”tandasnya.(RED/VD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: