Wabup Apresiasi Indonesia Tuan Rumah KTT G20

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Tinggal beberapa jam lagi menjelang puncak Konfer

Warga Bartim Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Sosok Ir. Eskop Dikenal Cakap Selama Jabat Sekda Bartim
Usai Musnahkan Barbuk Narkoba, Bupati Bartim Ucapkan Ini

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Tinggal beberapa jam lagi menjelang puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang, dukungan untuk kelancaran acara tersebut terus mengalir dari berbagai pihak.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengungkapkan rasa bangga dan terharunya, atas Negara kita sebagai tuan rumah KTT G20. Ini merupakan kepercayaan Negara luar pada Indonesia.

“Karena kepercayaan dunia ke Indonesia, mari kita wujudkan kedamaian dan kondusifitas selama penyelenggaraan KTT G20 di Bali,” kata Habib Said Abdul Saleh, Senin (14/11/2022).

Menurutnya Indonesia adalah Negara besar, kita tunjukan bahwa kita adalah warga yang ramah. Sehingga konferensi nantinya dapat membawa kebaikan untuk kita semua.

Habib Said Abdul Saleh juga mengapresiasi upaya maksimal TNI, Polri dan Stakeholder terkait dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas.

Harapannya semua masyarakat pun ikut serta menciptakan suasana yang aman, damai dan nyaman hingga berakhirnya KTT G20 nanti. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: