Pemdes Tewang Karangan Gelar Musrenbangdes

Kasongan – Pemerintah Desa (Pemdes) Tewang Karangan, Kecamatan Pulau Malan melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Desa (Musr

Kenaikan BBM Pengaruhi Harga Barang Diwilayah Hulu
16 Cafe di Km 19 Kereng Pangi Disegel
Wakil Bupati Katingan Beri Waktu 3 Hari kepada Camat Perbaiki Laporan Kerusakan Infrastruktur Pascabanjir

Foto : Pelaksanaan Musrenbangdes diaula pertemuan desa Tewang Karangan.

Kasongan – Pemerintah Desa (Pemdes) Tewang Karangan, Kecamatan Pulau Malan melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Desa (Musrenbangdes), Rabu (7/12/2022) di Aula Kantor Desa Tewang Karangan.

Dalam pelaksanaan Musrenbangdes itu juga dihadiri Camat Paulus H Victor, serta jajaran dari Pemerintah Kecamatan Pulau Malan.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan sesi waktu untuk masyarakat menyampaikan unek-unek hal yang perlu dilakukan dalam pembangunan ditingkat desa.

“Banyak usulan dari masyarakat Desa Tewang Karangan dalam hal usulan pembangunan, hal ini tentu akan ditampung dan nantinya akan kembali dilakukan evaluasi untuk pembangunan di desa dengan menyesuaikan keuangan desa dan keuangan daerah,”Ujar Camat Kecamatan Pulau Malan Paulus H Victor.

Camat menyebutkan, bahwa hasil dari Musrebangdes banyak hal-hal yang bersifat membangun untuk kemajuan pembangunan desa.

“Usulan-usulan itu nanti juga akan kita bawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten, semoga usulan-usulan itu nantinya ada yang terealisasi,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa (Kades) Tewang Karangan Asnan mengatakan ada banyak usulan dari masyarakat terutama dalam hal pembanguan di desa.

“Semua apa yang disampaikan masyarakat tadinya akan kita tampung dan kita usahakan agar bisa terelisasi, hal ini tentunya juga akan disuarakan pada saat musrenbang di tingkat kecamatan,”Tegasnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: