Pemdes Tewang Karangan Salurkan BLT-DD Kepada Masyarakat

Kasongan – Pemeritah Desa (Pemdes) Tewang Karangan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat desa, rabu (7/

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pemuda Kasongan Gantung Diri
Fraksi PKB Setuju Perubahan APBD T.A 2022 Dilanjutkan
Ini Hal Yang Disampaikan Wakil Bupati Saat Hadiri Peringatan HUT ke-19 Katingan

Foto : Masyarakat Desa Tewang Karangan saat pembagian BLT-DD.

Kasongan – Pemeritah Desa (Pemdes) Tewang Karangan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat desa, rabu (7/11/2022) pagi diaula pertemuan desa Tewang Karangan.

Kepala Desa (Kades) Tewang Karangan Asnan, menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD ini telah dilakukan dan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Sudah kita salurkan langsung kepada masyarakat yang memang sudah terdata untuk menerima BLT itu,”Ujarnya.

Kades menjelaskan, untuk penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan pada hari ini yaitu untuk tiga bulan diantaranya dari bulan oktober, November, desember dan semuanya sudah tersalurkan untuk masyarakat desa tewang karangan.

“Pembayaran sudah dilakukan untuk tiga bula yaitu dari bulan oktober sampai desember dengan nilai Rp. 300.000,- perbulan jadi per Kepala Keluarga (KK) yang diterima pada hari ni Rp. 900.000,-,”Jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Yokcianho memberikan apresiasi kepada pemdes Tewang Karangan yang telah menyalurkan BLT-DD yang berjalan dengan lancar.

“Dalam penyaluran pada hari ini berjalan dengan lancar seperti sebelum-sebelumnya, semoga dana yang disalurkan tersebut bisa membantu dan memberikan manfaat kepada para penerima,”Imbuhnya.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: