Cara Sehat Bupati Bartim Bersama Forkompimda, Gowes di Akhir Pekan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, gowes bareng warganya

Disnakertrans Kabupaten Barito Timur Perpanjang Kontrak 14 Tenaga Honorer
Reses Perorangan Mulai Dilaksanakan
Ini Pesan Wakil Rakyat Kepada Camat dan Kades di Bartim

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, gowes bareng warganya di ruang terbuka taman Nasarunai Tamiang Layang.

Gowes bersama ini juga dalam rangks. Gowes Bareng Bupati Barito Timur, OPD, ISSI dan Klub Sepeda se- Barito Timur.

Kebersamaan dengan warga secara langsung ini begitu dimanfaatkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Dia menyampaikan hati yang gembira merupakan jurus jitu untuk selalu sehat, salah satunya kumpul bersama, bersilay sambil olahraga gowes.

“Tujuan olahraga nasional adalah menumbuhkan budaya olahraga di masyarakat, meningkatkan kapasitas sinergritas dan produktivitas olahraga nasional, dan memajukan perekonomian nasional berbasis olahraga,” ucap Bupati, Sabtu (21/1/2023).

Menjaga kebugaran tubuh agar tubuh tetap bugar dan selalu berenergi adalah tujuannya. Sudah barang tentu juga sebagai media silahturahmi dengan masyarakat di sepanjang rute yang dilalui para goweser.

Bersama para peserta yang diikuti oleh para Wakapolres Barito Timur, Pabung Kodim 1012-Buntok, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolsek, para kepala perangkat daerah dan anggota klub sepeda se-Barito Timur.

Hadiah yang disediakan panitia-pun cukup beragam. Mulai dari sepeda gunung, beberapa produk elektronik hingga mesin cuci. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: