Efrensia : Segera Proses Pengadaan Barang/Jasa

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing meminta perangkat daerah dilingkup pemerintah daerah setempat, untuk

Ini Cara Polsek Rungan Disiplinkan Prokes
Semua SMP di Gumas Laksanakan ANBK
Pemkab, Kodim dan Polres Gumas Bentuk Desa Lewu Isen Mulang

KICK OFF : Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing (tengah) bersama Sekda Yansiterson (kanan) dan Anggota DPRD Gumas, Rayaniatie Djangkan (kiri), saat acara kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa. Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing meminta perangkat daerah dilingkup pemerintah daerah setempat, untuk segera memproses pengadaan barang dan jasa.

“Jangan terlambat dalam memproses pengadaan barang dan jasa, karena hal ini berkaitan dengan penyerapan anggaran,”ungkapnya, Kamis, (12/1/2023).

Menurut Efrensia, semakin cepat pakerjaan dilaksanakan, maka semakin banyak dana pemerintah yang dikeluarkan. Namun tujuan akhirnya diharapkan hal itu bisa memacu perkembangan perekonomian di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Karenanya lanjut dia, guna mencapai kinerja yang maksimal itu, maka diharapkan paket pengadaan barang dan jasa bisa segera terealisasi dan tidak dikerjakan dengan terburu-buru.

“Harapannya, paket yang dikerjakan tidak terburu-buru, sehingga bisa menghasilkan kualitas pekerjaan yang maksimal untuk masyarakat,” tukasnya.

Pemkab Gumas lanjut Efrensia, telah mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa se-Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita harapkan, kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa menjadi langkah awal pelaksanaan pembangunan khususnya di Gumas,” tandasnya.(Red/vd/*).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: