Ketua KPU Kabupaten Barito Timur Lantik 309 Anggota PPS

Foto : Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Andy Amyano Gandrung pagi ini secara resmi melantik anggota PPS bertempat di gedung pertemuan umum muntaw

Berharap Perusahaan di Bartim Taat Aturan
BUMDes Mart Akan Beroperasi Di 10 Kecamatan
Meski Secara Daring, Guru Diminta Tetap Semangat Mengajar

Foto : Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Andy Amyano Gandrung pagi ini secara resmi melantik anggota PPS bertempat di gedung pertemuan umum muntawara.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – KPU Kabupaten Barito Timur melangsungkan acara pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di gedung pertemuan umum muntawara.

Jumlah anggota PPS yang dilantik sebanyak 309 orang dari 101 desa, kelurahan 3 di 10 Kecamatan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Andy Amyanu Gandrung dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPS yang baru saja dilantik dan mengingatkan bahwa fakta integritas yang telah di ucapkan harus terus dijaga dalam menjalankan tugas sebagai PPS.

“Begitu mereka sudah terpilih dan dilantik, maka semuanya langsung berkerja. Tapi tentunya kami akan membintek, terkait apa-apa yang menjadi tugas dan kewenangan mereka,” kata Ketua KPU Andy, Selasa (24/1/2023).

Usai dilantik sebut Andy, ke depan PPS akan menghadapi tugas yang berat sebab PPS merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan Pemilu. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: