Pemkab Gumas Gelar Kick Off Pengadaan Barang/Jasa

LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa

Tingkatkan Keterampilan Pengelola Perpustakaan
Melalui Spanduk Ini, Polisi Edukasi Tentang Setop Karhutla
Pemkab Gumas Optimis Capai Zero Stunting

KICK OFF : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah tahun 2023.Foto Ist

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menggelar kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah tahun 2023, yang dilaksanakan secara serentak se-Kalimantan Tengah,Kamis, (12/1/2023).

Kick Off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa itu guna memastikan pembangunan berjalan tepat waktu. Adapun kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa itu diikuti Pemkab Gumas, di aula lantai I Kantor Bupati Gumas.

“Kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa ini dilaksanakan untuk memastikan prosedur dan pelaksanaan program pembangunan daerah berjalan tepat waktu ,” kata Bupati Gumas, Jaya S Monong melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, dalam kesempatan itu.

Selain itu ungkap Efrensia, kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa tersebut, juga merupakan wujud pelaksanaan komitmen bersama seluruh stakeholder dalam meningkatkaan koordinasi, sinergitas dan singkronisasi untuk percepatan penyerapan anggaran.

Disampaikan lebih lanjut, berdasarkan visi misi bupati dan wakil bupati Gunung Mas yakni 3 smart dan satu pilar, makan pelaksanaan pengadaan barang/jasa secara efektif dan efisien, menuju pengadaan yang value for money.

“Salah satunya dengan mengedepankan peran serta UMKM, yang mana diharapkan akan mampu memberikan kontribusi terhadap pencapaian menuju Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri (berjuang bersama),”jelasnya.

Tidak lupa ucap Efrensia, Pemkab Gumas, menyampaikan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, secara khusus lerangkat daerah yang telah menyediakan keikutsertaan pada paket pekerjaan pada tahapan kick off tersebut. Apresiasi juga disampaikan kepada pihak penyedia yang bersedia bekerja sama dan hadir pada kesempatan kali ini.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terbina dengan baik, saling mendukung, dan mempunyai visi yang sama terkait pembangunan menuju Kabupaten Gunung Mas yang berjuang bersama,”paparnya.

Adapun diketahui, dalam pelaksanaan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa tersebut, setidaknya ada 19 paket pekerjaan yang ditandatangani yang dikelola 10 perangkat daerah.

10 Perangkat daerah tersebut yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pertanian, Sekretariat Daerah, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satpol PP dan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik.(Red/don/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: