Belajar LKP, DPRD Tapin Kunker ke Seruyan

Belajar LKP, DPRD Tapin Kunker ke Seruyan

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Tapin Kalimantan Se

Selokan Diharapkan Bebas Sampah
Zuli Eko : PBS Diimbau Bantu Atasi Karhutla
Warga Sungai Bakai Harapkan Bantuan Ambulance

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Tapin Kalimantan Selatan.

Kunjungan kerja DPRD Tapin yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tapin, Hj Herny Mustika disambut baik oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H. Bambang Yantoko di Ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan, Kamis (9/2/2023).

“Saya ucapkan selamat datang kepada pimpinan dan jajaran DPRD Tapin yang sudah berkunjung ke Seruyan, saya juga mengucapkan terima kasih karena menjadikan Seruyan sebagai tempat kunjungan kerja,” kata Bambang dalam sambutannya.

Dalam kesempatan kali ini, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan dan rombongan DPRD Tapin saling bertukar informasi dan pikiran tupoksi DPRD. Sekaligus mengkonsultasikan dan mengkoordinasikan terkait fungsi pengawasan DPRD terhadap tindak lanjut hasil rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ).

“Semoga konsultasi informasi kali ini dapat bermanfaat dalam pengawasan terhadap tindak lanjut LKPJ serta jalinan silturahim antara kedua daerah bisa memberikan manfaat yang besar bagi masing-masing Kabupaten,” harap Politikus Partai Golkar itu.

Untuk diketahui, kunjungan DPRD Tapin ini juga disambut oleh Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Seruyan beserta jajaran dan didampingi tenaga ahli fraksi DPRD Kabupaten Seruyan. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: