Berharap Usulan Masyarakat Terealisasikan

Berharap Usulan Masyarakat Terealisasikan

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan pe

Mesti Puasa, ASN Diharap Tetap Disiplin Kerja
Segera Tindak Lanjuti Laporan Warga Tanjung Rangas
Pemdes Diharapkan Kreatif dan Inovatis Manfaatkan Potensi Desa

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan perhatian lebih terhadap usulan masyarakat yang disampaikan dalam laporan hasil reses.

“Diharapkan kepada pemerintah daerah dapat memberikan perhatian lebih terhadap usulan masyarakat dengan menindaklanjuti dan memasukan hasil reses dalam program atau kegiatan pada masing-masing satuan kerja,” kata Anggota DPRD Seruyan Argiansyah, Selasa (21/2/2023).

Agriansyah mengatakan, pemerintah daerah sudah semestinya memberikan perhatian lebih terhadap segala aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam laporan hasil reses tersebut, dengan cara merealisasikannya demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat serta kemajuan pembangunan di Kabupaten Seruyan.

“Terkait untuk realisasi aspirasi masyarakat itu, kami harap Pemda melalui satuan kerja perangkat daerah itu memuat segala aspirasi masyarakat itu dalam rencana kerjanya baik pada apbd perubahan tahun 2023 maupun apbd tahun anggaran 2024 yang akan datang,” jelasnya.

Lebih lanjut Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, terhadap seluruh aspirasi masyarakat pada hasil reses agar mendapatkan formulasi konkrit terhadap semua permasalahan yang telah disampaikan.

“Dan untuk lebih mendalami hasil reses DPRD dan guna mendapatkan informasi yang seimbang terhadap materi yang dianggap urgen dapat dilaksanakan pendalaman dan turun langsung kelapangan yang didampingi oleh instansi teknis atau ditindak lanjuti dengan rapat kerja komisi-komisi DPRD dengan mitra kerja,” sarannya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: