Layanan Kesehatan Masyarakat Perlu Ditingkatkan

Layanan Kesehatan Masyarakat Perlu Ditingkatkan

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan terus mendorong pemerintah setempat untuk terus memaksimal

Berharap Pengelolaan Keuangan Meningkat
Bejo Riyanto : Butuh Pemerataan Jalan Pertanian
Wakil Rakyat Seruyan Nilai Positif Program Bedah Rumah

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan terus mendorong pemerintah setempat untuk terus memaksimalkan pelayanan kesehatan yang ada di Bumi Gawi Hatantiring ini.

Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan harus selalu memperhatikan setiap pelayanan kesehatan mulai dari desa, kecamatan maupun kota, hal tersebut bertujuan agar pelayanan kesehatan yang prima serta berkualitas kepada masyarakat dapat terwujud.

“Kami dari kalangan lagislatif terus mengingatkan kepada pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, dimana ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya, Selasa (21/2/2023).

Lanjut ditambahkannya, bahwa pada visi-misi pembangunan Kabupaten Seruyan di tahun 2018-2023 di sektor kesehatan masyarakat, telah dijelaskan bahwa pemerintah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Oleh karena itu menurutnya, sudah seyogyanya pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yakni dengan memperhatikan sarana dan prasarana kesehatan mulai dari rumah sakit, puskesmas, serta pustu yang ada di desa maupun kecamatan.

“Ini terus menjadi saran dan usulan kami kepada pemerintah daerah agar segera dapat perhatikan, karena kita tahu saat ini masih banyak sarana prasarana penunjang kesehatan yang kurang memadai, mulai dari kurangnya tenaga kesehatan maupun fasilitas lainya,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: