Hadinur Sampaikan Hasil Reses Dapil II

Hadinur Sampaikan Hasil Reses Dapil II

lensakalteng.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan terus mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ser

Pembangunan Puskesdes di Tanjung Rangas Dianggap Penting
DPRD Seruyan Tunggu Penjelasan Pengurus Kosudra
Warga Dapil II Usul Pembangunan Sekolah PAUD

lensakalteng.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan terus mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk memaksimalkan infrastruktur yang ada di wilayah setempat.

Seperti Anggota DPRD Seruyan, Hadinur, ia meminta agar Pemkab Seruyan melalui dinas terkait bisa memperhatikan infrastruktur khususnya di daerah pemilihan II (Dapil II) yang meliputi wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

“Kami minta agar Pemkab bisa memperhatikan infrastruktur di dapil II, karena dari pantauan kami saat reses waktu lalu beberapa infrastruktur di sana itu sangat memprihatinkan,” katanya.

Diungkapnya, terkait infrastruktur yang menurutnya perlu ditangani segera oleh pemerintah daerah saat ini seperti pembangunan infrastruktur jalan, sarana pertanian, sarana pendidikan, tempat ibadah dan infrastruktur-infrastruktur lainnya yang menjadi penunjang hidup masyarakat di wilayah tersebut.

“Usulan terhadap peningkatan infrastruktur ini juga menjadi aspirasi prioritas masyarakat di Dapil II khususnya dalam bidang pembangunan, maka dari itu sudah semestinya pemerintah bisa proaktif untuk memprogramkan pembangunannya,” tambahnya.

Politikus PDI Perjuangan itu berharap, melalui pembangunan infrastruktur yang maksimal dapat membantu menyejahterakan masyarakat sekitar.

“Saya yakin jika infrastruktur itu maksimal dan berfungsi dengan optimal, roda perekonomian masyarakat itu akan cepat berputar sehingga masyarakat akan sejahtera,”tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: