Infrastruktur Jadi Aspirasi Warga Dapil I

Infrastruktur Jadi Aspirasi Warga Dapil I

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kondisi jalan menuju Desa Sungai Perlu dan beberapa desa lainnya masih memprihatinkan karena belum sepenuhnya tera

Wacanakan Bentuk Pansus Usut Polemik Kosudra
Dewan Bakal Bahas Pilkades Usai Ramadan
Jalan Berperan Penting Tingkatkan Perekonomian Seruyan

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kondisi jalan menuju Desa Sungai Perlu dan beberapa desa lainnya masih memprihatinkan karena belum sepenuhnya teraspal sehingga menjadi keluhan utama warga setempat saat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan melakukan reses di Daerah Pilihan I (Dapil I) beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah mengungkapkan lemahnya infrastruktur menjadi salah satu faktor penting yang menghamibat pemerataan pembangunan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan dan seyogyanya menjadi pekerjaan Pemerintah Daerah melalui instansi terkaitnya.

“Itu juga akan menghambat pertumbuhan ekonomi, karena pada dasarnya salah satu penyebab tumbuhnya perekonomian disokong oleh infrastruktur yang memadai dan layak,” ungkap Argiansyah.

Politisi Partai PDI-P itu menambahkan bahwa Desa Sungai perlu adalah salah satu desa yang memiliki destinasi wisata indah dan beragam.

Demikian berarti pemaksimalan infrastruktur sekali lagi sangat penting agar masyarakat mendapatkan manfaatnya baik secara ekonomi maupun sosial. “Sangat disayangkan apabila hal ini tidak ditindaklanjuti sesegera mungkin agar terasa dampaknya,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: