Ingin Atlet Gunung Mas Raih Prestasi Diajang Porprov 2023

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari, mendorog para atlet dari berbagai cabang olahraga

Ruas Jalan Menuju Tumbang Miri Memprihatinkan
Perkuat SDM Lokal Sektor Pertanian di Gumas
CSR Perusahan Harus Tepat Sasaran

 

Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari, mendorog para atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang mewakili Kabupaten Gunung Mas, untuk mampu berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023.

“Saya optimis atlet-atlet Gunung Mas bisa meraih banyak medali pada perhelatan Porprov) Kalimantan Tengah 2023,”ungkap Iceu, Minggu, (26/3/2023).

Terlebih lanjut dia, para atlet Gunung Mas yang dikirimkan ke ajang Porprov tersebut sudah melakukan persiapan dan latihan rutin, sehingga optimis mampu membawa pulang banyak medali bagi Kabupaten Gunung Mas.

Menurutnya, potensi yang dimiliki oleh para atlet Gunung Mas memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

“Terpenting para atlet harus tetap terus berlatih, jaga asupan makanan agar kita benar-benar siap bertanding di Porprov mendatang,”ujar Iceu.

Politisi DPRD Gunung Mas dari Partai Golkar ini, meminta kepada pelatih untuk terus memberikan pelatihan dan bimbingan kepada atlet yang akan bertanding.

Pun demikian kepada pemerintah daerah agar memberikan dukungan kepada atlet yang akan maju ke ajang Porprov 2023, baik dalam bentuk anggaran maupum pembinaan.

“Saya juga menyanbut baik banyaknya kalangan pemuda Gunung Mas yang menjadi atlet dalam kegiatan olahraga. Kegiatan positif seperti berolahraga, selain meningkatkan kesehatan juga menghindari diri dari perbuatan negatif, seperti narkoba, minum minuman beralkohol dan kenakalan remaja lainnya,” tandas Iceu. (Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: