Jalin Silahturahmi, Manajemen PT SIS Buka Puasa Bersama Wartawan Barito Timur

Foto : Manajemen PT SIS buka puasa bersama Wartawan. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bertempat di Rumah Makan Bang Jali, PT SIS mengadakan

BPKAD Imbau Desa Segera Ajukan Pencairan ADD Tahap II
DPRD Serahkan Keputusan Tentang Retribusi Persetujuan Bangunan dan Gedung
Jadi Orang Bartim Pertama Divaksin Covid-19

Foto : Manajemen PT SIS buka puasa bersama Wartawan.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bertempat di Rumah Makan Bang Jali, PT SIS mengadakan buka puasa bersama wartawan. Manajemen PT SIS dan wartawan membahas hubungan yang selama ini terjalin cukup baik.

Salah satu manajemen PT SIS, Wahyu mengatakan, kegiatan buka bersama dilakukan guna mempererat dan menjalin tapi silahturahmi antara pihak perusahaan dengan wartawan.

“Tidak lupa ucapkan, terimakasih atas kehadirannya kepada seluruh rekan-rekan media khususnya PWI Kabupaten Barito Timur. Pada sore hari ini, kita menjalin silahturahmi buka bersama tidak ada agenda lain,” ujar Wahyu, Kamis (30/3/2023).

Pihaknya selama ini selalu berkomunikasi secara terbuka dengan media massa. Untuk biru, sambungnya kegiatan ini digelar untuk terus memupuk rasa kebersamaan.

“Rekan-rekan media tentunya ada komunikasi baik, sehingga saling berkesinambungan yang baik itu yang bisa saya sampaikan,” katanya.

Mewakili wartawan, Pengurus PWI Kabupaten Barito Timur, Eko mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT SIS dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Barito Timur.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silahturahmi antara wartawan dengan PT SIS. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: