KONI Harus Dukung Penuh Atlet Gunung Mas untuk Porprov 2023

  LENSAKALTENG. com - Gunung Mas - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas, didorong untuk maksimal memberikan duku

Kemendikbud Gandeng TVRI Siarkan Belajar di Rumah
Sebanyak Ratusan UMKM Dapat Bantuan Modal dari Kementerian
Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas serta Sukseskan Pemilu Damai

 

Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari

LENSAKALTENG. com – Gunung Mas – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas, didorong untuk maksimal memberikan dukungan kepada atlet-attet Gunung Mas yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, Tahun 2023.

“Kepada KONI Gunung Mas untuk mendukung penuh atlet-atlet Gunung Mas yang akan maju ke

ajang Porprov tahun 2023. Tentu ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,”ungkap Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas, Iceu Purnamasari, Kamis, (30/3/2023).

Menurutnya, dukungan yang bisa diberikan oleh KONI Gunung Mas yakni pembinaan untuk atlet yang akan mengikuti Porprov tahun 2023.

“Tak kalah pentingnya adalah dukungan anggaran dari KONI untuk cabang olahraga yang mengikuti Porprov. Anggaran ini untuk memenuhi kebutuhan para atlet selama berlatih dan bertanding,”jelas Iceu.

Disisi lain politisi Partai Golkar ini juga berharap, KONI bisa meningkatkan koordinasi dengan berbagai cabang olahraga yang ada di Gunung Mas, sehingga mengetahui apa saja yang dibutuhkan.

“Jangan ada yang dianak tirikan, karena semua cabang olahraga beserta atletnya khususnya di Kabupaten Gunung Mas, berpotensi mengharumkan nama dan membawa medali. Jadi perlu mendapatkan dukungan sesuai dengan tupoksi KONI,”pungkas Iceu. (Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: