Maksimalkan Layanan RSUD dr Sholihin

Maksimalkan Layanan RSUD dr Sholihin

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehata

Wakil Rakyat Soroti Belum Maksimalnya Layanan RSUD Hanau
Terkait Penyusunan Program Desa, Ini Pesan Wakil Rakyat
Berharap Dana CSR Digunakan Maksimal

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Seruyan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di RSUD dr Sholihin Kuala Pembuang.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto. Dia mengungkapkan, pelayanan terbaik atau prima tentu sangat diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Seruyan, terutama di RSUD dr Sholihin yang merupakan rumah sakit utama di Kabupaten Seruyan.

“Setiap masyarakat tentu berharap mendapatkan pelayanan yang prima, oleh karena itu kami meminta pemerintah daerah melalui dinkes terus memaksimalkan pelayanan kesehatan terutama di RSUD dr Sholihin,” katanya, Kamis (2/3/2023).

Menurut Bejo, untuk mewujudkan pelayanan kesehatan prima, RSUD tersebut harus terus berbenah, mulai dari penambahan tenaga kesehatan seperti dokter maupun peningkatan sarana-prasarana dan fasilitas penunjang lainnya.

“Kami berharap ini dapat diperhatikan oleh pemerintah daerah, agar masyarakat itu terlayani dengan baik, apalagi rumah sakit ini kan menjadi ujung tombak, karena sering dijadikan rujukan akhir bagi pasien yang sebelumnya ditangani oleh puskesmas di sekitarnya,” tegasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, pemerintah daerah setiap tahunnya selalu menganggarkan untuk keperluan di RSUD tersebut, sehingga sudah semestinya RSUD tersebut makin baik daripada tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hal pelayanan dan dari segi fasilitas. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: