Meriahkan HUT IKAHI Ke-70, Bupati Gowes Bersama Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat melepas para gowes di halaman depan Pengadilan Negeri Tamiang Layang. Lensakalteng.com - Tami

Pj Bupati Indra Gunawan Tegaskan Siap Sukseskan Pemilu 2024
Rencana Vaksinasi Covid-19, Ini Respon Bupati Bartim
Pemkab Barito Timur Gelar Perayaan Paskah Gabungan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat melepas para gowes di halaman depan Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama jajarannya mengikuti kegiatan gowes bersama Pengadilan Negeri Tamiang Layang yang mengambil start di halaman depan Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Sepeda santai yang merupakan rangkaian acara memeriahkan Hari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 70 tahun 2023 di lepas oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas didampingi jajaran SKPD dan unsur Forkopimda.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas yang melepas peserta sepeda santai tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih memperkokoh persatuan dan mempererat kebersamaan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Mochammad Isa Nazarudin, mengatakan Gowes bareng bersama tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun IKAHI yang ke-70.

“Gowes ini dilaksanakan memang ada anjuran atau instruksi dari Pengurus Pusat IKAHI untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya olahraga dan bakti sosial dan juga menjalin sinergitas dengan Forkopimda di tempat bertugas,” ujarnya, Jumat (17/3/2023).

Kemudian, dalam kegiatan ini juga diselenggarakan bakti sosial dalam bentuk donor darah dan bagikan makanan gratis bagi pengguna jalan.

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan donor darah sudah terlaksana dengan baik, pesertanya sebagaimana yang disampaikan PMI, bahwa di PN Tamiang Layang pesertanya yang terbanyak kurang lebih 50 orang,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: