Meski Berpuasa, ASN Diharapkan Tetap Produktif

Meski Berpuasa, ASN Diharapkan Tetap Produktif

LENSAKALTENG.com- KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengimbau kepada seluruh Aparatur

Dukung Penuh Pembudidaya Kepiting Seruyan
Waspadai Berbagai Potensi Penyakit
Dewan Bakal Bahas Pilkades Usai Ramadan

LENSAKALTENG.com– KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk tetap produktif meski sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

“Saya minta ASN di Seruyan tetap bekerja seperti biasa meski sedang berpuasa, tetap berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” Katanya, di Kuala Pembuang, Jumat (24/3/2023).

Menurut Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan itu, ramadhan bukan menjadi suatu hal alasan bagi ASN sebagai abdi negara untuk bermalas-malasan bekerja, karena bekerja merupakan suatu kewajiban sementara puasa juga kewajiban khususnya bagi seorang muslim.

“Puasa tak jadi kendala, berpuasa menjadi kewajiban bagi yang muslim, tetap kita laksanakan tugas seperti biasa dan yang perlu digaris bawahi bekerja juga ibadah, jadi harus tetap semangat jangan sampai kendor,” imbuhnya.

Wakil rakyat itu berharap meskipun sedang berpuasa ASN tetap semangat dan memberikan kinerja yang terbaik kepada seluruh masyarakat, tentunya dengan cara memberikan pelayanan dan oprtimal. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: