Mesti Puasa, ASN Diharap Tetap Disiplin Kerja

Mesti Puasa, ASN Diharap Tetap Disiplin Kerja

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan terus memberikan imbauan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)

Terkait Pilkades, Ini Respon Wakil Rakyat
Saat Reses, Warga Usul Peralatan Kebersihan
Ini Rekomendasi Dewan Disisa Masa Jabatan Bupati Seruyan

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan terus memberikan imbauan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama berkaitan dengan kedisiplinan pada saat di bulan suci Ramadhan.

Seperti Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto. Dia meminta agar ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan tetap disiplin seperti biasa dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat pulik.

“Memang di bulan puasa sekarang ada penyesuaian jam kerja bagi para ASN, informasinya hingga jam 2 siang, namun saya harap kedisipilinan ASN tetap seperti biasa,” katanya, di Kuala Pembuang, Selasa (28/3/2023).

Menurutnya, tidak ada alasan bagi ASN sebagai abdi negara yang sudah menjadi tugasnya sebagai pelayan masyarakat untuk bermalas-malasan bekerja, meski sedang menjalankan ibadah puasa.

“Secara aturannya pun demikian, seorang ASN harus menjalankan tugas sebagaimana mestinya, jangan mentang-mentang bulan puasa dan sedang berpuasa sehingga ogah-ogahan menjalankan tugas,” tegasnya.

Oleh karena itu ditekankannya agar ASN tetap menjalankan tugas dan tetap disiplin seperti biasa, terlebih menurutnya kondisi pemerintahan di Kabupaten Seruyan sedang dalam masa krisis manajemen. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: