Politikus Ini Dorong Peningkatan PAD Pariwisata Seruyan

Politikus Ini Dorong Peningkatan PAD Pariwisata Seruyan

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong pemerintah daerah untuk memaksimalkan g

Sektor Pendidikan dan Kesehatan Banyak Diaspirasikan
Ini Raperda yang Pembahasannya Terpaksa Ditunda
Utamakan Transparansi Penggunaan Dana Desa

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong pemerintah daerah untuk memaksimalkan galian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor pariwisata yang ada di wilayah setempat.

“Kami mendorong agar pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk memaksimalkan retribusi PAD salah satunya di sektor pariwisata yang ada di wilayah setempat, ini guna untuk meningkatakn pertumbuhan pembangunan,” kata Argiansyah.

Argiansyah mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Seruyan memiliki berbagai tempat wisata, baik itu wisata yang bertajuk alam maupun budaya, sehingga melihat potensi tersebut sudah semestinya bisa menjadi pemasukan terbesar dalam pendapatan daerah.

Lebih lanjut ia Lanjutnya Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu menyampaikan, agar galian PAD sektor wisata tersebut bisa lebih maksimal, penting juga untuk sistem pengelolaannya harus bisa lebih baik lagi sebagaimana mestinya.

“sebagai contoh pengelolaan retribusi pengunjung, ini harus terkelola dengan baik, jangan sampai ada oknum-oknum yang bermain demi kepentingan pribadinya sehingga merugikan daerah,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: