Rapat Paripurna, Pj Bupati Barsel Sampaikan LKPJ

LENSAKALTENG. com - Buntok - DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar rapat Paripurna ke 2 Masa Persidangan I, dengan agenda penyampaian

DPRD Barsel Minta Tamsil Segera Dibayarkan
Dewan Barsel Harapkan ASN lebih Profesional
Berikut Hasil Pertemuan Waket DPRD Banjarbaru dan DPRD Barsel

DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar rapat Paripurna ke 2 Masa Persidangan I. Foto Tm

LENSAKALTENG. com – Buntok – DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar rapat Paripurna ke 2 Masa Persidangan I, dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) kepala daerah pada anggaran tahun 2022, Senin (27/3/2023).

Paripurna yang berlangsung di gedung Graha Paripurna DPRD Barsel itu, dipimpin Wakil Ketua I DPRD Barsel, Hj Nyimas Artika didampingi Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj Enung Irawati dan Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana serta dihadiri oleh anggota DPRD Barsel serta jajaran OPD dan Forkopimda dilingkup pemkab setempat.

Dalam prakata pembukanya, Nyimas Artika menyampaikan, setelah diserahkannya LKPj tersebut pihaknya dalam waktu 1 bulan kedepan akan melakukan pembahasan, dan memberikan rekomendasi terhadap LKPj itu secepatnya.

“Selain itu kami juga menunggu keputusan atau arahan dari ketua, apakah perlu dibentuk pansus seperti biasa,”jelasnya

Sementara itu Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana mengungkapkan bahwa pembahasan dalam waktu 1 bulan kedepan merupakan penyempurnaan LKPj dan menunggu rinciannya secara detail. Sebab saat ini masih ada pemeriksaan secara reguler keuangan dari BPK-RI.

“Diharapkan pemeriksaan ini cepat selesai dan pihak legislatif dapat memberikan saran dan masukan kepada kami. Terutama terhadap target yang belum tercapai,”paparnya (Red/Tm/*).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: