Sambut Positif Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

Sambut Positif Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN - Puluhan Kepala sekolah dan operator sekolah di Kabupaten Gunung Mas mengikuti kegiatan sosialisasi implementasi kur

Tanggapan Anggota DPRD Gumas Soal Keributan di Tengah Kemacetan
Kesadaran Masyarakat Dituntut Ciptakan Lingkungan Bersih
Pekerjaan Belum Selesai, DPU Gumas Diminta Evaluasi

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Puluhan Kepala sekolah dan operator sekolah di Kabupaten Gunung Mas mengikuti kegiatan sosialisasi implementasi kurikulum merdeka (IKM) jenjang SD dan SMP zona 3. Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) gelar yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin 13 Maret 2023.

“Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 175 orang yang terdiri dari kepala sekolah dan operator sekolah jenjang SD dan SMP zona 3 yang meliputi Kecamatan Kurun dan Tewah,” ketua panitia yang juga sebagai Kasi Kurikulum SD dan SMP Disdikpora Gunung Mas Cendrawan, Selasa 14 Maret 2023.

Foto : Kepala sekolah dan operator sekolah di Gunung Mas saat mengikuti sosialisasi implementasi kurikulum merdeka, Senin 13 Maret 2023.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPRD Gunung Mas, Binartha berharap kegiatan tersebut terjalin kesamaan misi dan persepsi satuan pendidikan jenjang SD dan SMP terkait IKM tahun 2023. Melalui kegiatan itu pula, menjadi kesiapan satuan pendidikan dalam pelaksanaan IKM jenjang SD dan SMP khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami harap peserta yang ikut dalam kegiatan ini juga mampu menyerap informasi dan materi dari narasumber terkait bagaimana persiapan dan pelaksanaan IKM tingkat SD dan SMP,” tukasnya. (don/aga)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: