Smart Ekonomi Saatnya Pelaku Usaha Gunakan QRIS

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, H M Khemal Nasery, mengajak para pelaku usaha di kota setempat

Warga Diajak Vaksinasi Booster Kedua
Neni A Lambung : Gali Sumber PAD Dari Sektor Lain
Syarat PCR-Antigen Dihapus, Tetap Waspada Covid-19

 

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, H M Khemal Nasery

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, H M Khemal Nasery, mengajak para pelaku usaha di kota setempat untuk mendukung capaian Kota Palangka Raya yang ‘Smart Ekonomi’.

“Iya, salah satunya untuk mendukung usaha yang dijalankan maka pelaku usaha hendaknya menggunakan kecanggihan teknologi. Terutama untuk mendukung pembayaran penjualan produk usahanya,” ungkap Khemal, Jumat (10/3/2023), di Palangka Raya.

Lanjut Khemal mencontohkan, awalnya pelaku usaha kesehariannya menggunakan metode pembayaran kes, kini ada baiknya para pelaku usaha juga memulai bisa menggunakan opsi pembayaran secara online atau virtual, atau biasa di sebut cash less.

“Cash less yang praktis. Saya sarankan menggunakan QRIS code, dimana para pelanggan cukup melakukan scan barcode untuk transaksi pembayaran,” cetusnya.

Perlu diketahui tambah Khemal, metode pembayaran cash less menggunakan QRIS code ini adalah salah satu upaya pelaku usaha untuk mewujudkan smart ekonomi.

Dengan menerapkan smart ekonomi, Khemal percaya para pelaku usaha bisa bertahan dan berkembang bersama seiring perkembangan zaman, dimana dari tahun ke tahun kecanggihan teknologi terus berkembang.

“Mari mulai terapkan penggunaan QRIS code, sebagai upaya kita mendukung capaian Kota Palangka Raya yang smart ekonomi,” pungkasnya.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: