Terkait Promosi Perikanan, Ini Pesan Masfuatun

Terkait Promosi Perikanan, Ini Pesan Masfuatun

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hj Masfuatun meminta kepada pemerintah daerah unt

Perbanyak Program Peningkatan SDM yang Berdaya Saing
Siti Mulyati Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seruyan
Dorong Ciptakan Program Peningkatan Hasil Panen

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hj Masfuatun meminta kepada pemerintah daerah untuk memaksimalkan promosi hasil perikanan warga di wilayah setempat.

“Saya minta pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memaksimalkan promosi hasil perikanan warga, baik itu hasil tangkap maupun budidaya, hal ini penting guna meningkatkan minat dan daya tarik pembeli,” kata Masfuatun, (9/3/2023).

Dirinya mengungkapkan, upaya promosi dalam sebuah usaha penting untuk dilakukan dalam rangka menarik minat para pembeli atau konsumen baik itu dari dalam daerah maupun luar daerah, serta meningkatkan nilai jual itu sendiri, sehingga dalam hal ini para nelayan bisa lebih sejahtera.

Menurutnya, promosi tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui media sosial yang dinilai bisa memberikan dampak yang sangat besar dalam hal meningkatkan nilai jual.

“Kemudian, promosi itu bukan hanya terbatas pada pusat perbelanjaan yang ada di wilayah dalam kota saja misalnya di pasar daerah, akan tetapi lebih dalam artian luas terhadap segala hasil-hasil tangkapan para nelayan baik itu laut, sungai maupun budidaya yang ada di Kabupaten Seruyan, itu promosinya harus kita tingkatkan,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: