Warga Usulkan Jalan Usaha Tani

Warga Usulkan Jalan Usaha Tani

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebut jika permintaan peningkatan infrastruktu

Bejo Riyanto Dorong Pemerintah Tingkatkan Jalan Desa Sungai
Usulkan Tenaga PPL di Desa Sungai
Pemerintah Didorong Intervensi Pemasaran UMKM

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyebut jika permintaan peningkatan infrastruktur jalan merupakan aspirasi prioritas masyarakat khususnya di daerah pemilihan I (Dapil I).

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto yang juga merupakan anggota reses Dapil I yang meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Banyak aspirasi masyarakat di Dapil I ini yang kami serap, mulai dari usulan perekonomian, pendidikan dan sebagainya, namun yang paling prioritas menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur jalan,” katanya.

Diungkapnya, aspirasi masyarakat terhadap peningkatan infrastruktur jalan tersebut seperti mengusulkan pembenahan jalan dalam kota maupun jalan lainnya yang berkaitan dengan sektor perekonomian masyarakat setempat, sebagai contoh dibidang pertanian yang mana sebagian masyarakat mengusulkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

“Dengan banyaknya permintaan masyarakat tersebut, kami sebagai wakil dari pada masyarakat mengharapkan keinginan masyarakat itu dapat diwujudkan, dengan cara pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya merealisasikan aspirasi masyarakat itu,” pungkasnya.

Bejo menambahkan, dengan direalisasikannya aspirasi masyarakat tersebut diharapkan dapat menyejahterakan masyarakat sekitar serta demi pembenahan Kabupaten Seruyan yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: