Zuli Eko : Semoga Hubungan Eksekutif dan Legislatif Makin Solid

Zuli Eko : Semoga Hubungan Eksekutif dan Legislatif Makin Solid

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengharapkan agar lembaga Legisla

Wakil Rakyat Temukan Banyak Jalan Tepi Sungai yang Rusak
Desan Sarankan Tes Narkotika Dilakukan Gratis
Tingkatkan Pengawasan Disiplin Tenaga Pendidik

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengharapkan agar lembaga Legislatif dan Eksekutif Seruyan dapat bersinergi dan lebih solid lagi di tahun 2023.

“Tak banyak harapan saya di tahun ini, satu harapan saya, saya ingin sinergi antara Legislatif dan Eksekutif lebih solid lagi, ini penting untuk menyamakan persepsi dalam memajukan daerah,” kata Eko.

Dia mengatakan, kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam sebuah sistem birokrasi pemerintahan, oleh karena itu harus terjalin dengan baik untuk memastikan agar semuanya juga berjalan dengan baik dan lancar.

Melalui koordinasi dan komunikasi yang baik diharapkan dapat menyelesaikan persoalan atau permasalahan yang ada di daerah secara bersama-sama khususnya dalam mencari jalan keluar, sehingga menghadilkan sebuah autput yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat banyak dan kemajuan kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.

Lebih lanjut politikus PDI-P itu menambahkan, bahwa pihaknya di Legislatif terus melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat berkenaan dengan kendala serta permasalahan yang dihadapi saat ini. “Di sektor apapun itu, selalu kita koordinasikan dengan OPD terkait, misalnya dalam upaya peningkatan PAD dan sebagainya,” pungkasnya.

Kendati demikian, dirinya berharap sinergi tersebut terus terjalin dengan baik dan hal itu juga berkaitan dengan untuk menyukseskan program-program pembangunan maupun program kesejahteraan masyarakat. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: