277 Tenaga Kesehatan Gunung Mas Terima SK PPPK

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan petikan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga

Polsek Manuhing Gencar Edukasi Warganya tentang Prokes
Polsek Sepang Rutin Sterilisasi Kantornya
Bupati Gumas Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah

Bupati Gunung Mas saat menyerahkan petikan SK secara simbolis kepada PPPK tenaga kesehatan. Foto Red/Sg

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan petikan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan. Acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

“Kami ucapkan selamat kepada 277 PPPK tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas yang telah mendapatkan SK. Mulailah bekerja dengan baik,” kata Jaya, dalam kesempatan itu, Rabu (12/4/2023).

Tidak lupa, bupati meminta kepada PPPK yang baru saja menerima SK untuk bersyukur dengan bekerja sesuai dengan aturan. Sebab keberhasilan yang diterima telah menyingkirkan ratusan pelamar PPPK tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu Plt Sekda Gunung Mas, Richard, menyebut, sebelumnya ada 419 pelamar yang mendaftarkan diri sebagai PPPK tenaga kesehatan.

Namun kemudian menyusut menjadi 317 pelamar yang lulus seleksi administrasi dan mengikuti seleksi kompetensi. Selanjutnya yang dinyatakan lulus mengikuti seleksi kompetensi ada 277 pelamar.

” Setelah itu 277 pelamar tersebut diusulkan mendapatkan Nomor Induk PPPK,”jelas Richard.

Ditambahkannya, setelah dilakukan penyerahan SK PPPK tenaga kesehatan, maka akan dilanjutkan dengan pembekalan dan sosialisasi kepada seluruh PPPK. (Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: