Akses Jalan Dua Desa Ini Jadi Sorotan Wakil Rakyat

Akses Jalan Dua Desa Ini Jadi Sorotan Wakil Rakyat

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan terus mendorong pemerintah daerah untuk memaksimalkan infra

Terkait Program Pemerintah, Ini Pesan Bejo Riyanto
Berharap Aspirasi Nelayan Seruyan Diperhatikan
Zuli Eko : Jangan Anggap Remeh Musrenbang

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan terus mendorong pemerintah daerah untuk memaksimalkan infrastruktur jalan penghubung antar wilayah baik itu antar desa maupun kecamatan yang ada di wilayah setempat.

Seperti Anggota DPRD Seruyan, Salidin, dia meminta agar akses jalan penghubung Desa Rangkang Munduk menuju Desa Rantau Betung yang ada di Kecamatan Suling Tambun agar dibenahi.

“Kami berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait terus meningkatkan infrastruktur jalan penghubung, antaranya itu akses jalan Desa Rangkang Munduk menuju Desa Rantau Betung di Kecamatan Suling Tambun agar dibenahi,” katanya, Rabu (26/4/2023).

Salidin mengungkapkan, untuk panjang jalan penghubung dua desa tersebut yang perlu agar ditingkatkan infrastrukturnya yaitu kurang lebih sepanjang 6 kilometer. Kondisi jalan tersebut menurutnya saat ini sedang rusak sehingga akses masyarakat terhambat.

Oleh karena itu, dia berharap dalam waktu dekat pemerintah daerah dapat membangun jalan penghubung dua desa di Kecamatan Suling Tambun itu hingga operasional dengan baik untuk mempermudah akses masyarakat.

“Permintaan ini tidak hanya samata-mata keinginan kami dari DPRD, namun ini aspirasi dari rakyat khusunya warga yang tinggal di dua desa itu, mereka sangat berharap sekali jalan tersebut dapat terhubung dengan baik sehingga akses mereka mudah,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: