Anggota DPRD Palangka Raya Kembali Melaksanakan Reses

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Anggota DPRD Palangka Raya, kini kembali melaksanakan kegiatan reses berdasarkan daerah pemilihan (D

Ketua DPRD Palangka Raya Terpilih Jadi Ketua Adeksi
Kesadaran Terkait Pentingnya Drainase Masih Rendah
Apresiasi Layanan Si-Gatur Dishub Palangka Raya

 

RESES : Anggota DPRD Palangka Raya, saat melaksanakan reses di salah satu kelurahan.

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Anggota DPRD Palangka Raya, kini kembali melaksanakan kegiatan reses berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Reses dilaksanakan dari tanggal 10 – 11 April 2023.

Seperti pada Senin (10/4/2023), para anggota DPRD Palangka Raya dari dapil I, melaksanakan reses ke Kelurahan Petuk Ketimpun. Reses itu diikuti anggota DPRD Palangka Raya diantaranya HM. Khemal Nasery, Ruselita, Sudarto, Yudhi Karlianto Manan, Jhony Arianto Satria Putra, Sigit Widodo dan Junita Ginting.

Dalam reses tersebut anggota DPRD Palangka Raya dari dapil I didampingi pihak dari Dinas Sosial, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, serta camat dan lurah.

“Reses anggota DPRD Palangka Raya dari dapil I ini adalah untuk menyerap aspirasi dari warga,”kata Khemal Nasery.

Sementara dihari yang sama di reses juga dilakukan para anggota DPRD Palangka Raya dari dapil II. Mereka melakukan reses ke Kelurahan Menteng Palangka Raya.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Palangka Raya dari dapil II, Subandi mengatakan, reses yang dilakukan pihaknya adalah salah satunya melihat secara langsung jembatan yang telah dibangun dilingkungan warga di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Menteng. Secara fisik bangunan jembatan telah selesai sesuai jadwal.

Setelah melihat secara langsung progres pembangunan jembatan, pihaknya jelas Subandi juga meninjau Puskesmas Menteng, mengingat Pemko Palangka Raya telah mengeluarkan peraturan daerah tentang jaminan kesehatan daerah, dimana warga yang telah memiliki KTP elektronik langsung bisa dilayani di layanan Puskesmas.

“Selain itu, reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga, dimana aspirasi itu akan kami usulkan pada sidang paripurna. Tentunya aspirasi dari warga juga akan disesuaikan dengan anggaran pemerintah, maupun skala prioritas akan di utamakan,”demikian jelas Subandi.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: