Apresiasi Polres Gunung Mas Lakukan Pengamanan Selama Lebaran

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengapresiasi pengamanan dimasa lebaran atau cuti Idulfitri tahun 2023, y

Legislator Dapil II Gunung Mas Sampaikan Hasil Reses
Genjot Pembahasan Raperda Inisiatif Pemkab Gumas
Melalui CSR, Bank Kalteng Dukung Pemerintah Tangani Covid-19

Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengapresiasi pengamanan dimasa lebaran atau cuti Idulfitri tahun 2023, yang telah dilakukan pihak Polres Gunung Mas.

“Apresiasi kami berikan kepada Polres Gunung Mas beserta jajarannya yang siap siaga, memberkan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah Gunung Mas selama cuti Idulfitri 2023,”ungkap Akerman, Minggu (23/4/2023).

Namun terlepas itu semua lanjut Akerman, ia berpesan kepada pihak Polres Gunung Mas dan jajarannya untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan, sehingga bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan juga memberkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gunung Mas yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing,” tambahnya.

Terpisah Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra mengatakan, pihaknya menurunkan sekitar 107 personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri, dinas terkait, Satpol PP dan lainnya yang siap bertugas di pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan.

“Pada operasi ketupat 2023 ini kami mendirikan tiga pos jaga yakni satu pos pelayanan terpadu yang terletak di Kota Kuala Kurun dan dua pos pengamanan yang terletak di Kecamatan Sepang dan Kecamatan Manuhing,” sebutnya.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: