Basirun : Setiap Usulan Reses akan Diperjuangkan

  LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Umat muslim di Kota Palangka Raya tidak lama lagi akan menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 hijriah ta

KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Palangka Raya
Kawasan Jalan Rawan Banjir Perlu Penataan
Politisi Ini Acungi Jempol Semangat Juang Pelaku UMKM di Palangka Raya Selama Pandemi

 

RESES : Anggota DPRD Palangka Raya saat melaksanakan reses berdasarkan daerah pemilihan (Dapil). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Umat muslim di Kota Palangka Raya tidak lama lagi akan menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 hijriah tahun 2023.

Anggota DPRD Palangka Raya beberapa waktu lalu telah melaksanakan reses di Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B. Sahepar menyampaikan, usulan dari masyarakat pada umumnya terkait infrastruktur. Baik jalan maupun jembatan.

“Seperti usulan masyarakat di dapil II yang meminta adanya peningkatan kualitas jalan,” katanya, Jumat (14/4/2023).

Menurut masyarakat lanjut Basirun, maka usulan infrastruktur maupun peningkatan jalan sangat urgen.

Karenanya, semua usulan dari masyarakat itu nantinya akan dibahas lagi di sidang paripurna. “DPRD wajib memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat. Kami akan mengundang seluruh OPD terkait semua usulan itu,”ungkap Basirun.

Tak bisa dipungkiri tambah dia, usulan masyarakat mengenai infrastruktur jalan dan jembatan selama ini tidak semua bisa langsung terealisasi karena pemerintah belum memiliki anggaran untuk itu, sehingga usulan tersebut direalisasikan secara bertahap.

Sementara itu, ungkap dia, selain usulan infrastruktur jalan, juga ada usulan lainnya. Seperti mengenai listrik trafo dan lampu jalan. Uulan seperti ini oleh DPRD akan disampaikan ke PLN.

“DPRD Palangka Raya akan membuat surat panggilan sehingga pihak PLN mengetahui dan mengendalikan apa yang diusulkan masyarakat terkait kelistrikan,”tandasnya.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: