Berharap Pengelolaan Keuangan Meningkat

Berharap Pengelolaan Keuangan Meningkat

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerintah daerah agar meningkatkan pengelelolaan

Terkait CSR, Ini Usul Wakil Rakyat
Berikut Rekomendasi Dewan Kepada Wabup Seruyan
Hadinur Sampaikan Hasil Reses Dapil II

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerintah daerah agar meningkatkan pengelelolaan keuangan daerah.

Hal itu diutarakan oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H. Bambang Yantoko. Dia mengungkapkan pengelolaan daerah saat ini perlu dimaksimalkan terutama yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat di kabupaten setempat.

“Perlu agar pemerintah daerah saat ini meningkatkan pengelolaan keuangan daerah, terutama yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat,” katanya, di Kuala Pembuang, Kamis (6/4/2023).

Selain itu dikatakannya, peningkatan pengelolaan keuangan daerah ini juga dimaksudnya agar setiap bantuan keuangan dari pemerintah daerah itu bisa secara merata dan berkesinambungan.

“Ini menurut saya yang tak kalah pentingnya agar bantuan yang disalurkan pemerintah daerah itu bisa merata dan berkesinambungan, sehingga masyarakat yang tidak mampu itu bisa terbantu secara terus menerus,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: