Bupati Serahkan Bantuan Dari Bank Kalteng Pada Jamaah Masjid Al-Ikhalas

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan bantuan/santunan kepada yatim piatu, janda duda serta kaum yang membutuhkan dilingkungan masjid A

Simpan Sabu 1,10 Gram, Warga Barsel Diborgol Polisi
Wali Kota Lounching Aplikasi Sistem Informasi Siaga Polres Palangka Raya
Ketua Komisi I Harapkan Putra Putri Daerah Persiapkan Diri Untuk Ikuti Tes P3K Kategori Tenaga Pendidik

Foto : Bupati Katingan, Sakariyas, saat menyerahkan bantuan di masjid Al-Ikhlas Kasongan.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan bantuan/santunan kepada yatim piatu, janda duda serta kaum yang membutuhkan dilingkungan masjid Al-Ikhlas Kasongan, rabu (12/4/2023) sore.

Selain Bupati, Wakil Bupati serta Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan juga menyerahkan bantuan kepada jamaah masjid Al-Ikhlas yang membutuhkan.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan atau santunan kepada umat masjid yang ada di lingkungan masjid Al-Ikhlas Kasongan, yang dimana kegiatan ini difasilitasi oleh Bank Kalteng Cabang Kasongan,”Kata Sakariyas saat diwawancarai awak media.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Bank Kalteng Cabang Kasongan yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Katingan.

“Terimakasih kepada Bank Kalteng, yang dimana pada hari ini kita bisa bersama-sama dengan bapak Wakil Bupati menyerahkan santunan,”Imbuhnya.

Dengan adanya santunan yang diberikan oleh Bank Kalteng Cabang Kasongan ini, Bupati berharap agar ditahun-tahun selanjutnya bisa terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Ditempat yang sama, Kepala Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kasongan, Empas Salomo Umar mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bank Kalteng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan upaya kita untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat,”Pungkasnya.

(grn/don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: