Dewan Apresiasi Atas Terlaksananya Pawai Takbiran

Kasongan – Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Katingan pada tahun 2023 ini menggelar pawai takbiran lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, adanya pela

Saat Paripurna, Fraksi Layangkan Dua Pertanyaan Kepada Pemkab Katingan
Jaringan Telomunikasi Di Tumbang Sanamang Sering Gangguan
Ini Alasan Pihak DPRD Katingan Minta Pindahkan Tiang Listrik Di Baun Bango

Foto : Anggota DPRD Katingan, Endang Susilawatie.

Kasongan – Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Katingan pada tahun 2023 ini menggelar pawai takbiran lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, adanya pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.

“Kita apresiasi adanya pelaksanaan kegiatan pawai takbiran yang diadakan oleh PHBI,”Ucap Anggota DPRD Katingan, Endang Susilawatie, kamis (27/4/2023) kepada sejumlah wartawan.

Endang menyebutkan, bahwa selama masa pandemic covid-19 sejak tahun 2019 lalu tidak pernah dilaksanakan pawai takbiran saat menyambut hari raya lebaran, dan pada tahun ini bisa dilakukan kembali pawai takbiran.

“Beberapa tahun terakhir kita tidak ada melaksanakan pawai takbiran dalam menyambut hari raya lebaran, bersyukur pada tahun ini melalui PHBI Katingan, kita bisa kembali melaksanakan pawai takbiran, hal ini tentu kita apresiasi,”Ujarnya.

Lebih lanjut Endang mengatakan, pawai takbiran ini bisa terus dilakukan untuk kedepannya, tidak saja hanya pawai takbiran bagi umat muslim namun juga untuk umat beragama lainnya.

(grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: