Diikuti 15 Peserta, Sekda Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas yang

Wabup Sampaikan Bela Sungkawa dan Prihatin Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang
Masyarakat Gumpa Pertanyakan Tindaklanjut Kunker DPRD Bartim
Sektor Pertanian Patangkep Tutui Cukup Menjanjikan

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas yang diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar melepas malam pawai takbir keliling di pusatkan di halaman depan Kantor Bupati Barito Timur.

Hadir pada pelepasan pawai takbir tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Wakapolres Barito Timur, beserta PJU, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, para Camat berserta para tamu undangan lainnya.

“Malam ini kita melaksanakan pawai takbir dan ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang sudah melaksanakan ibadah puasa selama ini dan esok dilaksanakan sholat Idul Fitri,” ucap Panahan Moetar, Jumat (21/4/2023).

Sekertaris Daerah menyampaikan, selama 2 tahun ini kita tidak melaksanakan pawai takbir keliling karena adanya pandemi Covid-19 dan saat ini setelah Covid-19 sudah mereda kita bisa melaksanakan takbir keliling.

“Kita berharap pawai takbir ini kembali kita laksanakan nantinya di tahun depan, karena beberapa tahun ini tidak melaksanakan karena Covid-19,” jelas sekda.

Usai pelaksanaan pawai takbir, Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak PHBI dan pemerintah sehingga kegiatan pawai takbir ini bisa dilaksanakan.

“Dengan dilaksanakannya pawai takbir ini, merupakan petanda hari kemenangan bagi umat islam yang melaksanakan ibadah puasa dan itu juga sekaligus merupakan kebersamaan kita selaku umat beragama,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: