DPRD Seruyan dan TAPD Gelar RDP Bahas Tiga Poin Ini

DPRD Seruyan dan TAPD Gelar RDP Bahas Tiga Poin Ini

LENSAKALTENG.com - KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Tim Anggaran

Komisi Satu Dukung Wacana Pembentukan Redkar
Guru di Desa Riam Batang Tak Pernah Mengajar
Berharap Wisata Pantai Sungai Bakau Makin Dikenal Luas

LENSAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Seruyan, di Gedung Rapat Paripurna DPRD setempat, Selasa (11/4/2023) malam.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua I H Bambang Yantoko dan dihadiri sejumlah anggota DPRD. Sementara dari TAPD dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait beserta jajaran.

“Agenda RDP kali ini kita laksanakan dalam rangka membahas tiga poin permasalahan, pertama tentang penyelenggaraan pemerintah daerah,” kata Zuli Eko Prasetyo saat membuka forum rapat.

Selanjutnya ungkapnya, untuk agenda kedua yaitu membahas terkait singkronisasi Pokok-pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan yang terakhir membahas tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD).

“Jadi pada intinya tujuan RDP ini kami di DPRD ingin bersama-sama berdiskusi dan membuat pemahaman dengan TAPD terutama terkait dengan pokok-pokok pikiran,” tutup Eko pada sambutan pembukanya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: