Fairid Lantik 95 Pejabat Administrator dan Pengawas

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Sebanyak 95 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dilantik.

Imbau Pemerintah Telaten Rawat Fasilitas Umum 
TMMD Sumbangsih Nyata Bagi Pembangunan
Wujudkan Program KOTAKU Melalui Platform Kolaborasi

LANTIK : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik sebanyak 95 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Kamis (6/4/2023). Foto Ist

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Sebanyak 95 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dilantik.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, bertempat di Gedung Palampang Tarung Palangka Raya, Kamis (6/4/2023).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Pelantikan ini kata dia, hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Saya berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kota Palangka Raya,”harap Fairid.

Tidak lupa wali kota berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk memberikan kinerja terbaik, serta berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Adapun dalam pelantikan itu ada beberapa sekretaris OPD dan lurah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya berganti.

Diantaranya Hardiansyah, yang. sebelumnya menjabat Kabid Perdagangan di Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP), kini dipercaya menjadi Sekretaris DPKUMP. Berikutnya Sekretaris Dinas Pendidikan kini dijabat Vico Aprianto.

Hal serupa untuk jabatan lurah mengalami pergantian. Seperti lurah Menteng, Pahandut Seberang. Palangka, Pahandut, Sabaru, Katimpun, Mungku Baru, Petuk Bukit, Tumbang Tahai, Tangkiling, Kanarakan. Sei Gohong dan lurah Pager.(Red/Vd/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: