Gelar Rapat AKIP dan RB, Pemkab Bartim Benahi Sejumlah Poin Penilaian

Foto : Plt Asisten I Ari Panan pimpin rapat terkait teknis Reformasi Birokrasi. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito

Warga Bartim Diminta Patuhi Prokes
Perda PPA Bakal Segera Disosialisasikan
Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ucapkan Selamat Hari Amal Bhakti

Foto : Plt Asisten I Ari Panan pimpin rapat terkait teknis Reformasi Birokrasi.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur terus membenahi capaian AKIP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) dan RB (Reformasi Birokrasi).

Kegiatan rapat AKIP dan RB dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten Barito Timur, Ari Panan Lelu dirinya menyebutkan Barito Timur pertama kali ini melaksanakan evaluasi, dan masih banyak yang harus dibenahi, terutama dalam penyusunan road map.

“Road map tersebut menjadi pedoman penting dalam pelaksanaan reformasi birokrasi agar berjalan dengan baik,” ujar Ari Panan Lelu, Kamis (7/4/2023).

Selanjutnya, Kabag Pegawai Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja Provinsi Kalimantan Tengah, Yosios menyatakan, rapat pertama ini fokus pada konfigurasi agar pelaksanaan reformasi birokrasi di Kabupaten Barito Timur dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kemudian, Yosios mengatakan, Kemenpan Polhukam akan mengundang seluruh kepala daerah di lingkup Kalimantan Tengah, baik Gubernur, Bupati, maupun Walikota untuk hadir dalam forum koordinasi dan konsultasi yang akan dilaksanakan di Palangkaraya pada tanggal 10 atau 11 Mei mendatang.

“Para kepala daerah akan diminta datang untuk hadir secara langsung karena akan ada komitmen bersama dalam melaksanakan implementasi reformasi birokrasi yang lebih baik di Provinsi Kalimantan Tengah,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: