Imbauan untuk Warga Gumas yang Akan Mudik Lebaran

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar memberikan sejumlah imbauan kepada warga setempat yang ingin melaksanakan

TAPD Gumas Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 27 Tahun 2021
Dukung Program Pertanian Padi MSP.08
Berkat TMMD, Jembatan Antardesa di Gumas Terhubung

Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar.

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar memberikan sejumlah imbauan kepada warga setempat yang ingin melaksanakan mudik lebaran.

Dikatakan, bagi warga Gunung Mas yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman diimbau sekaligus diingatkan untuk memastikan pintu, jendela, gerbang dan lainnya terkunci rapat.

Selain mengunci rumah, warga juga perlu memastikan aliran listrik di rumahnya sudah dimatikan untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kepada pemudik juga diingatkan untuk memastikan kendaraannya dalam keadaan baik, agar perjalanan bisa lancar dan tidak ada kendala serta selamat sampai tujuan,” kata Akerman, Selasa (18/4/ 2023)

Tidak lupa oolitisi PDIP itu mengingatkan agar pengemudi segeralah beristirahat jika dirasa lelah atau mengantuk saat perjalanan, harapannya semua yang mudik bisa sampai tempat tujuan dengan selamat.

“Tak kalah pentingnya jangan lupa menjaga kondisi tubuh. Jangan paksakan jika badan lelah atau mengantuk. Sebaiknya menepi terlebih dahulu untuk istirahat,” pungkasnya.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: